12 Tips Cara diet Sukses alami

1.Mengubah cara Anda menggambarkan tujuan Anda.

"Sebut saja apa pun yang Anda inginkan, tetapi tidak menyebut apa yang Anda lakukan 'diet'," kata David Grotto, RD, penulis buku The Best Hal You Can Eat. 

"Diet memiliki awal dan akhir. Dan itulah masalahnya" Anda hanya akan berhasil, Grotto mengatakan, ketika Anda membuat komitmen seumur hidup untuk gaya hidup sehat.

2. Buatlah tujuan Anda bermakna. 

Mengalihkan fokus Anda dari "Saya ingin masuk ke dalam jins" untuk "Aku ingin merasa baik dan memiliki lebih banyak energi." 

Tujuan internal - seperti Anda bagaimana perasaan bukan bagaimana Anda melihat - cenderung memiliki daya tahan yang lebih besar dari waktu ke waktu. Berkonsentrasi pada-merasa-baik manfaat yang Anda dapatkan juga membantu Anda untuk tetap dengan sesuatu.

3. Putus dengan hal-hal yang tidak bekerja. 

Pertimbangkan apa yang telah Anda lakukan di masa lalu untuk mencoba untuk menurunkan berat badan. Apa yang bisa Anda lakukan secara berbeda kali ini? 

Sebagai contoh, jika anda sedang ngemil di tempat kerja dan menunggu sampai akhir hari untuk latihan, mulai kemasan snack sehat untuk mengambil dengan Anda setiap hari dan pergi untuk hal pertama berjalan di pagi hari sebelum tuntutan hari itu mendapatkan di jalan niat baik Anda.

4. Membuat lebih mudah pada diri Anda sendiri. 

Mengatur diri untuk sukses dengan beberapa tweak kecil, mulai dari rumah. Melakukan hal-hal yang akan membantu, tidak menghalangi, penurunan berat badan Anda. Jika Anda ingin membuat joging pagi terjadi, lay out gigi berjalan Anda sebelum tidur. Ingin mendapatkan dalam kebiasaan mengemil buah, bukan keripik? Letakkan mangkuk apel segar atau pir di atas meja dapur atau meja. Jika itu nyaman, itu lebih mungkin terjadi. 

"Lingkungan kami memiliki pengaruh besar pada kemampuan kita untuk mengubah kebiasaan kita," kata John C. Norcross, PhD, profesor psikologi dan penulis Changeology: 5 Langkah untuk Mewujudkan Tujuan Anda dan Resolusi.

5. Membentuk klub penggemar.

Beritahu teman mendukung, anggota keluarga, dan rekan kerja tentang perubahan yang Anda coba untuk membuat, Norcross kata. 

Biarkan mereka tahu apa yang Anda butuhkan dan bagaimana mereka dapat membantu. Jadilah spesifik. Jangan biarkan hal ini kepada mereka untuk mencari tahu. 

Sebagai contoh, mungkin Anda tidak ingin mereka untuk mengingatkan Anda tentang apa yang Anda atau tidak seharusnya makan, tetapi Anda ingin mereka untuk memberikan dorongan yang sedang berlangsung atau berbicara semangat ketika Anda membutuhkannya.

6. Jadilah fleksibel. 

Sesuatu pasti pop up yang dapat mengeluarkan Anda dari jalur (toko kelontong menjual keluar dari favorit bahan salad Anda, atau favorit Zumba kelas bergerak ke waktu baru). 

Mengharapkan yang tak terduga. Anda mungkin harus membuat rencana cadangan pada saat itu juga - seperti mencoba kelas baru di gym, atau membeli seledri atau snap peas untuk pergi dengan hummus Anda. 

Kuncinya adalah siap, bersedia, dan mampu merevisi rutin Anda dan menemukan cara sekitar hambatan, Norcross kata. Jangan biarkan satu kejutan membuang seluruh rutin Anda.

7. Jadilah BFF Anda sendiri. 

"Ketika Anda meleset, menunjukkan diri Anda beberapa belas kasihan. Anda akan menghindari membiarkan slip menjadi jatuh, "kata Norcross. Penelitiannya pada resolusi Tahun Baru menemukan bahwa kebanyakan orang yang berhasil menjaga mereka berkata slipup pertama mereka memperkuat tekad mereka. 

Jadi memberikan diri Anda berbicara semangat, seperti yang Anda lakukan seorang teman dekat. Kemudian debu diri dari, belajar dari selang, dan mengambil mana Anda tinggalkan.

8. Tune ke rasa lapar Anda. 

Untuk mencegah makan berlebihan, menilai rasa lapar Anda pada skala 1 sampai 10, dengan 10 menjadi sangat lapar. Makan saat Anda berada di tengah-tengah skala, psikolog Leslie Becker-Phelps, PhD, mengatakan. 

Jika Anda tahu Anda tidak akan bisa makan kemudian, memiliki makanan ringan atau makanan kecil ketika rasa lapar Anda rendah. Ini akan membantu Anda menghindari menjadi terlalu lapar, yang dapat membuat Anda siap untuk makan berlebihan di kemudian hari.

9. Buatlah diri Anda bertanggung jawab.

Jauhkan makanan dan Latihan Harian di atas kertas, online, atau dengan sebuah aplikasi pada ponsel Anda.

Secara konsisten merekam kebiasaan makan dan olahraga Anda, bersama dengan berat diri secara teratur, memberikan beberapa keuntungan. Melihat hasil yang Anda inginkan memotivasi Anda untuk terus berjalan. Jika hasilnya tidak begitu besar, Anda dapat membuat perubahan untuk memperbaikinya.

Anda dapat memonitor kemajuan Anda cara apapun yang Anda mau. Percobaan dan memilih metode yang terbaik untuk Anda dan bahwa Anda yang paling mungkin untuk dilakukan.

10. Tahu pemicu emosional Anda.

Menggunakan makanan untuk menangani kebosanan, frustrasi, stres, marah, atau sedih dapat menyabot usaha Anda, Becker-Phelps mengatakan.

Merasakan emosi Anda, tapi jangan biarkan mereka mendapatkan yang terbaik dari Anda. Mencari tahu apa yang membantu Anda rileks dan merasa positif. Cobalah mendengarkan musik, chatting dengan teman, atau pergi untuk berjalan-jalan.

11. Membuat tidur prioritas.

Studi menunjukkan bahwa tidak cukup tidur memicu perubahan hormon yang dapat menyebabkan perasaan lapar.

Tidak ada meremehkan pentingnya istirahat malam yang baik. Jumlah yang disarankan untuk orang dewasa adalah 7 sampai 9 jam menutup-mata per malam.

12. Praktek makan sadar.

Mengunyah makanan Anda secara menyeluruh, dan meletakkan garpu Anda antara gigitan. Makan lebih lambat akan membantu Anda menghargai makanan Anda lebih dan "memberikan perut Anda kesempatan untuk memberitahu otak Anda bahwa Anda sudah cukup," kata Grotto.

Setelah Anda mendapatkan sinyal itu, "meletakkan garpu Anda dan tanyakan pada diri sendiri, 'Dapatkah saya berhenti makan sekarang dan berjalan menjauh dari meja ini puas?'" Kata Grotto.

Jika jawabannya tidak, makan lagi. Jika jawabannya adalah ya, mendorong piring Anda ke samping dan fokus pada percakapan atau sesuatu selain makanan.

Tutup semua itu dengan Phaseo Slim, apa itu ? Susu Pelangsing tubuh terbaru di Indonesia yang akan membantu anda cara menurunkan berat badan alami, yang akan menemani hai-hari diet anda :)


Phaseo Slim 

Kaleng 250gram 
eceran 50.000/kaleng
Ingin harga grosir / ingin jadi distributor kami hubungi kami di sini

Produk lain Oatsdrink 


0 Response to "12 Tips Cara diet Sukses alami"

Posting Komentar