Cara Diet Sehat dan Alami

Salah satu pertanyaan paling umum yang saya dapatkan adalah bagaimana menghilangkan lemak perut. Lemak perut sebenarnya adalah jenis yang paling berbahaya dari lemak - selain estetika, garis pinggang yang besar adalah indikator -disease-penyakit-penyakit.

Dibutuhkan lebih dari sekedar sit-up! Kita mulai untuk mendapatkan berat badan di bagian tengah tubuh kita. Stres adalah salah satu penyebab utama untuk tingkat tinggi sekresi kortisol. Ketika ini terjadi kortisol istirahat turun otot (jenis jaringan yang membakar kalori yang paling efisien) dan juga berpegang pada penyimpanan lemak di daerah perut. Stres yang bahkan bisa mendapatkan lebih buruk dengan diet yang buruk; studi menunjukkan bahwa stres yang disebabkan oleh diet dapat meningkatkan kadar kortisol, membuat tidak ada perubahan dalam lemak perut bahkan dengan pembatasan kalori. Jadi bagaimana Anda membentuk up? Memasukkan 6 hal di bawah ini dan Anda akan berada di jalan Anda ke perut datar dalam waktu cepat !

1. Tidur


Jika Anda ingin bekerja larut malam, pikirkan lagi. Ketika bioritme Anda off, Anda akhirnya makan lebih banyak. Ketika Anda lelah Anda menghasilkan lebih ghrelin, yang memicu keinginan untuk gula dan makanan berlemak-bangunan lainnya. Kehilangan tidur juga dapat mengubah produksi hormon Anda, yang mempengaruhi tingkat kortisol Anda yang menyebabkan sensitivitas insulin, alasan utama untuk lemak perut! Mendapatkan sekitar 7 jam tidur malam adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda membentuk tujuan.

2. Sering Olahraga walaupun 1 menit


10 sit-up malam dapat membuat Anda otot perut yang kuat, tetapi dengan lapisan penuh lemak di atas, Anda tidak akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Alih-alih semua sit-up tersebut, lakukan latihan yang melibatkan beberapa kelompok otot dan bekerja sistem kardiovaskular Anda. Cobalah papan, di mana Anda menganggap diri Anda dalam posisi push-up, beristirahat lengan Anda di tanah. Cobalah 3 atau 4 set memegang selama 30 detik setiap. Bangun dan bergerak sepanjang hari dengan pergi untuk jalan-jalan juga akan membantu.

3. Gula adalah musuh Anda


Memerangi lemak perut adalah 80% diet sehat. Mengurangi kalori dengan mengisi diri dengan protein, sayuran, biji-bijian, dan mengganti makanan ringan kebiasaan buruk dengan yang baik. Sebagai contoh, jika Anda memiliki keinginan gula, mengganti kalori yang sarat latte Anda dengan Susu lite otot, salah satu favorit saya, karena memiliki nol gula dan satu ton protein yang akan memuaskan sementara juga membakar gula keinginan saya! Trik lain yang bagus adalah taburi kayu manis dalam kopi pagi Anda atau oatmeal- rempah-rempah telah terbukti membantu menstabilkan gula darah. Hal ini juga memperlambat tingkat di mana makanan keluar dari perut, yang membantu Anda merasa lebih penuh lagi.

4. Vitamin C


Ketika Anda berada di bawah tekanan yang ekstrim, Anda rahasia hormon kortisol lebih. Vitamin C membantu menyeimbangkan kortisol paku yang terjadi pada Anda di bawah stres ini. Selain menjadi cara yang baik untuk menangkal pilek, vitamin C juga penting untuk membuat karnitin, suatu senyawa yang digunakan oleh tubuh untuk mengubah lemak menjadi bahan bakar, membuat vitamin ini teman pembakaran lemak Anda.

Jika Anda akan melalui krisis emosional, stres dari pekerjaan, atau makan Royal buruk, meningkatkan vitamin C Anda - itu akan membantu melawan efek samping negatif. Cobalah paprika, kale atau buah-buahan kiwi. Ini memiliki lebih Vitamin C dari Orange terkenal!

5. Makan Lemak


Yup, Anda mendengar saya! Dibutuhkan lemak untuk membakar lemak. Seperti saya katakan di atas, itu gula yang membuat Anda gemuk, tidak gemuk. Lemak baik termasuk makanan yang kaya akan Omega 3 yang, seperti salmon, alpukat. Makanan ini penuh dengan nutrisi yang membantu Anda tetap kenyang sepanjang hari.

6. Memperlambat napas Anda

Ini adalah metode yang sangat sederhana yang dapat Anda gunakan bahkan ketika Anda berada di tengah-tengah melakukan sesuatu yang lain. Setiap kali Anda melihat Anda merasa tegang dan gelisah cek dan melihat bagaimana Anda bernapas. Kebanyakan orang mengalami stres baik alternatif menahan napas dengan napas pendek, atau mengambil napas pendek yang cepat. Setelah Anda menyadari pernapasan Anda sendiri, secara sadar rileks perut Anda dan memperlambat pernapasan. Ini bekerja baik jika Anda berfokus pada memperlambat pernafasan daripada inhalasi Anda. Dengan setiap napas Anda bisa mengatakan kepada diri sendiri "memperlambat". Itu semua ada untuk itu-Sederhana tapi sangat efektif !!!

Kami juga punya solusi untuk anda yang ingin Cara Diet Sehat dan Alami Phaseo Slim akan membantu anda menurunkan berat badan anda.

Cara diet sehat dan alami



KAMI JUGA MENCARI AGEN DAN DISTRIBUTOR DIWILAYAH ANDA 
UNTUK PRODUK PHASEO SLIM 
KUNJUNGI OFFICIAL WEBSITE KAMI DI www.phaseoslim.com
ATAU HUBUNGI KAMI DI
Cara diet sehat dan alami

0 Response to "Cara Diet Sehat dan Alami"

Posting Komentar